Saksikanlah Bahwa Aku Seorang Muslimah!

Finally…jika saya harus memperoleh semuanya dengan konsekuensi perpisahan dengan sahabat saya, maka saya memilih untuk tetap pada pendirian awal bahwa saya tak ingin mengetahuinya..maaf saya tidak terpancing untuk itu…

Yah…saya adalah wanita. Wanita yang menurut teori memiliki kelemahan, wanita yang cenderung mengedepankan perasaan daripada logika, wanita yang mudah larut oleh suasana lantas terjerembab dan ketika telah sadar lantas berlinang air mata..yah, itu wanita…

Tapi, maaf…saya bukan sekedar wanita. Saya bukan sekedar perempuan yang lahir juga dari rahim perempuan. Tapi saya muslimah. Islam telah mengangkat saya, Islam telah memuliakan wanita. Yah, saya wanita… tetapi saya wanita Islam.. yang punya kacamata agama dalam menimbang. Yah saya wanita…saya punya rasa, tetapi saya adalah muslimah yang dibina dengan wahyu bahwa rasa tak boleh melumpuhkan nalar. Kain-kain rombeng yang ditawarkan kepada saya tak akan saya tukar dengan sutra terbaik yang pernah saya pintal dengan air mata dan pengorbanan. Saksikanlah bahwa saya adalah muslimah…

Hanya saja saya tak mengerti mengapa diluar sana ada mereka yang juga mengaku dibina oleh wahyu Tuhan tetapi tidak mampu bersikap adil. Hanya saja sebuah logika sederhana tak mampu terbangun dari ruang benak saya mengapa ada mereka yang mengaku punya pijakan tetapi tak mampu menopang tubuhnya sendiri lantas oleng dan terjengkang. Lucu!oh…tidak! lebih tepatnya ajaib!

Yah saya wanita..tapi saya wanita muslimah. Jangan dipisahkan!

Saksikanlah bahwa saya seorang muslimah…

 

NB:

Untuk sebuah ketegasan dengan kata “TIDAK” dari sahabatku…

 

One comment on “Saksikanlah Bahwa Aku Seorang Muslimah!

Goreskan setiap yang berjejak, ramaikan dunia dengan bongkahan ide yang membangkitkan inspirasi.. Insya Allah dakwah bil qalam.

