Tulisan Berantai 11-11-11

Bismillahirrahmanirrahim

PR lagi…PR lagi…Awalnya saya menyangka ini tanggal, dah mikir jauh tuh…ngapain yah saya waktu tanggal itu? Ternyata saya salah kaprah, once again nih anak (Maya maksudnya) bikin saya harus  menulis dengan tulisan berantai. Mesti berjibaku dulu dengan pemikiran dan bergumul dengan sejuta dilema (wuiiihhh…) supaya tulisan ini tidak ada unsur lebay-nya sama sekali. Ala fikrah soal 11-11-11, saya akan mulai dengan permintaan pertama tentang 11 hal pada diri saya. Semoga tidak mengandung unsur narsis…

Se-belas hal tentang saya

1. Serius

Yah, saya orang yang sangat serius. Bahkan semua orang yang pertama kali bertemu akan mengatakan hal ini. Katanya kening saya suka berkerut…kebanyakan malah pilih lari saking seriusnya saya..hahaha curhat…

2. Tegas

Bahkan saya cenderung keras dengan prinsip. Orang-orang sampai teman sahabat sekalipun akan mengkeret kalau saya sudah mengatakan sesuatu yang prinsipil untuk tidak diganggu gugat.

3. Humoris

Mungkin bertolak belakang dengan dua hal sebelumnya, tapi saya mengakui kalau saya punya selera humor yang baik. Yah..saya ndak ngeri-ngeri amat kok…Hahaha..berani coba?Yang memberi PR saksinya..*Mau yah May??Yah??Yah??*

4. Buku

Saya sangat cinta dengan buku. Cita-cita memiliki perpustakaan pribadi sedang dalam proses. Semoga Allah memudahkan keinginan saya ini…cinta buku dan cinta juga membacanya.

5. Rumit

Ini kata sahabat saya. Katanya saya sulit ditebak, baginya saya ini super duper rumit, seperti benang kusut..hahaha..ada yah orang seperti itu??!!

6. Ayam bakar

Hm…yummy…ini makanan kesukaan saya, ayam bakar pakai bumbu kuning plus nasi putih trus sambalnya sambal kacang…Masyaa Allah, jadi lapar..

7. Kucing

Saya sangat sayang dengan hewan yang satu ini, bahkan kami sekeluarga sangat ndak tegaan melihat kucing yang kelaparan dan dibuang ditempat sampah meskipun kami belum bercita-cita membuat rumah penampungan kucing. Hehehe…

8. Tas

Kalau tas-tas akhwat dijejerkan lalu salah satunya diminta menebak yang mana tas saya, maka mereka pasti tau dengan persis yang mana milik saya. Yah, karena modelnya beda..saya anti sama tas model girly atau model Ibu-ibu kantoran. Sampai suatu ketika saya sempat membuat dua orang akhwat kecapean mencari tas yang saya suka. Sebuah tas merk Eiger (berani sebut merk..) dengan bentuk simple. Alasannya sederhana, karena map yang saya bawa tidak akan terlipat di pinggirannya kalau tas yang saya pakai model itu.

9. Jam tangan

Satu-satunya perhiasan yang paling saya suka adalah arloji. Selain penunjuk waktu karena saya harus berlatih keluar dari ke-leletan saya, ke-simple-an jam cukup mewakili pribadi saya yang tidak suka tetek bengek..

10. Suka telat

Hikz..makanya saya harus keluar dari hal ini. Pernah harus jadi perhatian publik di kelas saat saya telat masuk kuliah, alasan keterlambatan saya???Hmm..intinya tidak ada unsur kesengajaan *Ngeles..*

11. Smart n strong but Smooth

Jujur saja ini bukan saya yang bilang tapi sahabat saya…request nama tidak dipublikasikan..hahaha, soalnya dia selebritis. Most wanted se-jagat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Yup, semua orang itu terlahir dengan seperangkat kecerdasan. Kecerdasan itu banyak dimensinya, cerdas bukan semata-mata di ukur dengan prestasi matematis tetapi diukur dari sikap solutif menghadapi setiap masalah. Kalau lawan cerdas adalah bodoh, maka kita harus mengatakan bahwa kita cerdas. Sedangkan jika lawan dari ber-Ilmu itu bodoh maka kita harus mengatakan bahwa kita bodoh sangat bodoh. Ilmu bertebaran namun kita tidak berani merengkuhnya dengan erat. So, All people is Smart. saya Smooth??Auk ah gelap…

Sekarang tiba saatnya menjawab pertanyaan dek Maya…Bismillah

11 Pertanyaan untuk Teman Blogger ~

1. Tuliskan tiga kata tentang aku!

Manja, cerdas, suka menghilang…semoga ini cukup mewakili suara hati penduduk bumi..hahaha…boleh tambah satu??Sulit ditebak. eh…dua deh, Introvert..

2. Jika kamu diberi kesempatan untuk mengambil apapun dariku, apa yang akan kamu ambil?

Loyalitas…karena loyalitas menghadirkan kerja sama yang baik. Tentunya dibawah loyalitas kepada Allah, Rasul-Nya dan ad-din Islam.

3. Apa aku sudah pernah melakukan sesuatu untukmu?

Hm…no comment lah kalau yang ini, maunya sih ada..yah ada sih tapi apa yah??Hahaha…ndak tau mau jawab apa. Kalau Maya sudah melakukan sesuatu untuk Islam, saya rela deh di urutan terakhir bahkan tidak masuk daftar-pun jadi..

4. Apa target utamamu di tahun 2012 mendatang InsyaAllah?

Banyak May..soalnya sudah kebiasaan bikin resolusi tiap akhir tahunnya. Resolusi 1433 H. Insya Allah kalau ada waktu, langsung lihat saja di catatanku..hehe, kita kan gampang ketemu.

5. Benda apa yang kamu inginkan -harganya murah- tetapi kamu belum memilikinya?

Buku.,ada buku yang dari dulu susssaaahnya saya cari. Sebuah buku yang pernah dipinjamkan kakak kelas waktu SMA. Pas dicari sudah tidak ada, sudah dicari di toko buku on line-pun tidak ada.

6. Apakah kamu ingin bertemu denganku?

Lha dhalah…yang ini ndak perlu dijawab, karena pertanyaannya semestinya dibalik. Maukah Maya bertemu dengan K’ Rezky???Hahaha…

7. Apa penyesalan terbesar dalam hidupmu?

Tidak mengangkat telepon seseorang yang sangat penting karena cemas mendengar suaranya sampai akhirnya saya tidak akan pernah lagi mendengarkan suaranya.

8. Mau ditraktir makan apa?

Batagor sama es kelapa muda. Ini makanan favorit saya selain Ayam bakar.

9. Jika aku menghilang, apa yang akan kamu lakukan?

Datangi rumah ta’ dek..kan saya tauji..sekali melangkah dari …Tiiiiit sensor…sampaima ke rumahta. Tempat nangkringta’ pun saya tau…hehehe detektif…

10. Apa kamu mau membeli bukuku?

Insya Allah, lumayan buat jadi koleksi perpus pribadiku.

11. Pernahkah terpikir untuk mendonorkan organ tubuhmu ketika kamu meninggal?

Iya..pernah. Saya mau mendonorkan salah satu organ saya yang paling sehat. Kalau jantung yang sehat, saya mau donorkan. Kalau yang sehat ginjal, saya mau juga. Kalau yang sehat hati, boleh juga. Mata saya juga masuk daftar. Hmmm…apalagi di’??Pokoknya apa saja boleh. Supaya Jantung saya tetap berdegup, mata saya terus melihat, ginjal saya terus menyaring dan hati saya terus menetralkan racun. Tapi, ada syaratnya yang terima organku….rahasia..

Alhamdulillah..selesai sudah PR-nya. Semoga sang pemberi PR mau sejenak menengok PR saya yang super kilat dikerja ini..

Iklan

15 comments on “Tulisan Berantai 11-11-11

  1. bismillah

    aku dataaaannnggg~

    Ya Allah..
    once again nih anak << itu kata-kata kayak sesuatu sekali 😀

    ~Tentang Kakak~
    1. Hahaha, dulu juga kupikir begitu kak ^^ tak kenal maka tak sayang~ tapi masyaAllah tidak seserius yang membuat orang lari
    2. Wahh, terlihat memang 😀
    3. Iyaaaa~ saya saksinya kak 🙂 fufufufufu, kocak juga kakakku satu ini
    4. Aamiin.. InsyaAllah
    5. Benang kusut o_O kak rezky? hm… hm… tapi saya lebih memilih kakak sebagai benang wol ^___^ bundar~ punya tepi~ dan bisa dibentangkan
    6. Ohhh~ sudah terekam InsyaAllah 😀
    7. Huaaaaaaa, rumah penampungan kucing? ^^ kayak keren kak~ sapa tahu kapan2 keinginan itu datang 😀 panggil ka, mau ka liat. hahahaha~ \
    8. Hahahaha ^^ simple dan bermanfaat 😀 cukup 2 itu.
    9. Kena banget!
    10. *ngeles << hahahaha~ mengaku ma ki kak, kenapa ki telat? =D padahal saya lebih sering telat :p
    11. MasyaAllah… setuju ka kak.. setuujjuuu ^^ smart, strong and smooth.. serius kaaa… benar sekali itu 3 kata untuk kita..

  2. ~Jawaban Pertanyaan dariku
    1. Huaaaaaaaaa (>_ iye kak.. iyee… Ya Allah.. iye kak (T___T) speechless..
    2. MasyaAllah.. akan kuberikan InsyaAllah.. InsyaAllah.. semaksimalku.. seusahaku.. sesempurnaku.. InsyaAllah..
    3. Hiks.. kita kasih nangis ka tengah malam gara-gara jawaban ta ini..
    4. Iyee… mau ka liat.. mau ka liat 😀
    5. yahhh 😦 sudah tidak ada lagi?
    6. Mdede.. kak rezky.. hahahaha 😀 mau mau mau.. ada janjiku..
    7. Ya Allah.. semoga nanti Allah menakdirkan kita bertemu dengan dia lagi kak, InsyaAllah
    8. wahhh ada itu di *tiiiittttttt –beresss, pi pa ki mengisi kak 😀 InsyaAllah
    9. Hahahaha, siaaaappppp!
    10. MasyaAllah
    11. Kutahu ji syaratnya 😀 *kayaknya hihihi 😀 Subhanallah~ ternyata kak rezky kepikiran ya~ kusuka sekali jawaban ta kak

    —————————————————-
    Alhamdulillah…
    Sukaaaaaaku ^^

    Penilaian :
    Nilai :
    AA

    Alasan :
    A+

    tertanda,
    penguji

    ^___^ sarjana 11 ma ki kak 😀
    hahahahahahaha~

    *afwan yah kak, sudah meladeni ke*usil*an ini 🙂
    tapi senang ka 😀 banyak hal-hal yang wuiihhh wuiihhh~
    syukran wa jazakillahu khair, ukhtayya ❤

Goreskan setiap yang berjejak, ramaikan dunia dengan bongkahan ide yang membangkitkan inspirasi.. Insya Allah dakwah bil qalam.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s