Award Berantai : The Seven Shadowz

Bismillahirrahmanirrahim

Award Berantai The Seven Shadows Kemilau Cahaya Emas

Alhamdulillah yah…dapat award dari si Kemilau Cahaya Emas dik Maya. Rasanya?Hm…melayang ke atmosfir berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis dan makan es krim paliiiiiing maniiiss….iklan!Gubrraaak… sejujurnya ini penghargaan blogging pertama yang saya terima. Kronologis saya dapat award ini sih kalau mau bongkar-bongkar rahasia ke halayak ramai boleh yah May..*sambil ngelirik Maya yang mesem-mesem sendiri* Hahahaha..

Nah Ahad sore waktu setempat, sehabis menunaikan kewajiban dan masuk meeting akbar, saya milih duduk dekat Maya. Soalnya pangen sedikit ngegrecokin dia yang dari tadi siang ribut bin cerewet abisss soalnya baru ketemu lagi dengan akhwat-akhwat seperjuangannya plus ketemu dengan Bianglala Basmah. Tau-taunya Maya ndak tau kalo Bianglala tuh artinya pelangi. Jadilah dia bulan-bulanan akhwat sekampung yang heran kalau dia baru mengerti makna bianglala. Aduh..aduh ditimpuk Maya pake sepatu..Hahaha ndak!becanda ding..

Nah, tiba-tiba Maya setengah berbisik ngomong gini..

“Kakak..saya mau kasih kakak award yah?”

Saya dengan sedikit mengernyitkan dahi bilang

“Lho?Award apa?Boleh…silahkan”

Maya dengan manjanya bilang lagi

“Tunggu yah kak..”

Kita kembali serius dengan meeting sore menjelang sunset itu..

Ternyata ini awardnya. Wah, saya tidak menyangka. Apalagi di catatan kesannya Maya ada kalimat kalo dia merepotkan saya. Yah ndak juga sih, saya asik-asik aja dengan kerepotan itu. Seperti kata saya sebelumnya pada Maya kalau kerepotan itu sebenarnya mengasyikkan. Tapi, sekali lagi buat adindaku Maya syukran wa Jazaakillahu khoyr atas awardnya yang begitu berharga. Insya Allah ta’beliin lemari trus ta’pajang deh tuh..Hehehe..

Nah, karena award ini sifatnya berantai maka Insya Allah saya melaksanakan amanah memberikannya secara berantai pada bloggers lain yang blognya inspiratif insya Allah.

Ini daftar bloggers yang –semoga- merasa beruntung dapat award:

1. AsyaRan_Cerita ~ Nurhudayanti Saleh

Seorang teman yang berani membanting stir kehidupannya dengan memilih dunia kepenulisan…tak berhenti   menjadi seseorang yang terus berkarya lewat mimpi-mimpi yang berusaha ia wujudkan.

2.  Mukmin Sehat

Blog inspiratif dan membuat kita selalu bercermin lebih dalam sebagai mukmin. Sehatkah??

3. Assatrah~ antara dakwah dan fisika

Blog dengan tema terpusat mencerdaskan lewat fisika..terus berkarya dik

4. Fitri Salsabilah

Di dunia nyata memberi inspirasi dan di dunia maya pun memberi inspirasi.

5. Sajak Yang Berhamburan ~Diena Rifa’ah

Tak ada kalimat yang paling tepat selain JENIUS…

6. Perjalanan Rindu~Ibnu Muslich

Keep blogging Bro..nih ta’kasih award..semoga bermanfaat!

7. Penikmat Senja~Negeri Qur’an

Hikmah itu darimana saja. Jangan berhenti mengeruknya dalam-dalam.

Alhamdulillah award ini sudah dibagi kepada halayak blogger. Semoga bisa menjadi motivasi Insya Allah. Motivasi ekstrinsik yang terus memberi andil untuk berdakwah bil Qalam. Satu lagi…award ini sifatnya berantai, jadi kepada penerima semoga berkenan membaginya juga kepada blogger yang lain.

Iklan

16 comments on “Award Berantai : The Seven Shadowz

  1. MasyaAllah Tabaarakallahu Ta’ala
    itu cerita atau apa ya?
    siapa maya yang diceritakan itu ya?
    benar-benar deh, ya Allah…

    kak Rezkyyyyyyyyyyyyyyy………
    kucubit ki nanti itu~

    hahahahahaha ❤
    tapi love love hatiku ^^ tak apaa
    syukran wa jazakillahu khair kakakku

  2. “Penikmat Senja” begitau kau panggil Aku, “Bingkisan Kecil” tawarmu dengan malu-malu…………………….. ^_^ kwkwkkw, Salut dengan Kisah dan Awrdnya, terlebih lagi ‘Bianglala=Pelangi’ kosa kata baru buat sy juga [^_^’!] hehehe.
    hmm…photo Awardnya bagus sekali tuh, siapa yg designer yach ???

  3. Ping-balik: Menelusuri Perjalanan Sebuah Award ala Narablog | Elsaelsi's Blog

Goreskan setiap yang berjejak, ramaikan dunia dengan bongkahan ide yang membangkitkan inspirasi.. Insya Allah dakwah bil qalam.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s