Tulisan Berantai 12-12-12

Bismillahirrahmanirrahim

 

Subhanallah.. pagi yang indah selepas sarapan pagi, handphone berdering tanda pesan singkat mampir. Tertera sebuah nama, isinya minta mengerjakan tulisan berantai lagi.. segera meluncur TKP, penasaran macam mana sih Pe-eR nya. Ternyata tulisan berantai, then peserta pertama-nya saya. Hey…itu saya..saya..Alahu Akbar. Masyaa Allah, tapi, tapi, tapi, pertanyaannya saya anggap sebagian besar bukan untuk saya, hahaha…husnuzhon saja deh, mungkin sang pemberi Pe-eR mau tau lebih tentang dirinya dalam pandangan saya.

Ini dia ke-12 pertanyaan “super penting” itu…

1. Menurutmu, Nurmayanti Zain itu seperti apa?

May.. buat pertanyaan ini apa perlu saya sebutkan di dinding ini??Karena menurutku anti dah tau jawabannya. Kalau mau lebih jelasnya, kasih tulisan berantai lagi deh. Hahaha..

2. Apa arti blog Kemilau Cahaya Emas bagimu?

Artinya..Hmmm …#garuk-garuk kepala# Hmmm… Apa yah? #garuk-garuk hidung#..tenang May.. blog anti menjadi salah satu daftar kunjungan tiap kali OL insya Allah…

3. Bagian mana dari tulisanku yang kau sukai?

Alurnya, just it. Alur menentukan cara berfikir penulis..tapi masyaa Allah itu sangaaat spesial.

4. Apa kejelekan yang terdapat pada blogku?

Tulisannya belum berkarakter, Hmm..kita sudah pernah membahasnya kan sebelum ini?aih…. bukankah kita pernah memperbincangkannya sebelumnya??

5. Serius nih, desain blogku norak dan kampungan ya?

Masya Allah… kalau ada yang bilang begitu May, ane kasih tepokan.. hahaha, maksudnya ndak banget, nih tamplatenya saya tau di desain sendiri kan?kan?kan? sampai-sampai beberapa blogger berguru pada anti. Nah, apa mungkin ada guru desain template bikin template blog norak bin katro bin kampungan?? Impossible..

6. Apa kau merasa terganggu dengan tertutupnya kotak komentar di blogku?

Hmm…adddduuuuugghhh…menjawab ini dengan tegas saya katakan sangat menghargai keputusan anda, rumah ini adalah ranah ekspresi. Ingat kisah katak yang tuli?? Apa yang membuatnya mencapai puncak?? Yup, karena ia tak peduli komentar orang-orang tentang dirinya. Bukan berarti komentar di blog ini negatip semua. Tapi, dengan tertutupnya kotak komentar maka ada ruang introspeksi yang terbuka..

7. Mana yang kau pilih, pembaca tanpa jejak atau si peninggal jejak tanpa membaca?

Ini disuruh milih yah, Hmmm…saya lebih suka pembaca tanpa jejak dan meng-share tulisan saya… ahahahaha… bisa jadi Ia hanya ingin membaca, membungkus sesuatu untuk direnungkan dari tulisan kita dan menemukan hasil perenungannya yang mendalam. Dan menurut saya itu lebih baik, karena meninggalkan jejak tanpa membaca mungkin hanya sekedar meng-scan blog lantas menorehkan kata. Tidak ada yang lebih baik, hanya saja saya melihat sisi kebermanfaatan bagi pembaca saja. Seperti majalah.. like that!

8. Jika kau bertemu nyata denganku, apa yang ingin kau katakan?

Kapan fatih mau ditebengi lagi?? Dah kuangen neeeh dengan balapannya fatih, eh balapan pemiliknya… hey…departure!

9. Apa hal yang paling membuatmu penasaran tentangku?

Hidupmu May… ada perbedaan, meski perbedaan itu terlihat sama saja bagi orang lain tapi, banyak keberuntungan yang Allah anugerahkan padamu. Cukuplah Allah menjadi saksi. Fabi ayyi alaa I rabbikuma tukadzdzibaan..

10. Apa ada suatu hal yang kau ingin aku lakukan untukmu?

Tepati janji.. seperti yang pernah kita rencanakan.

11. Apa hal yang ingin kau capai dari nge-blog?

Mengasah bakat menulis, menjadi pribadi bermanfaat lewat tulisan, membuat orang lain menemukan satu senti kebahagiaan dengan membaca tulisan saya..#nyontek kata-kata anti sedikit boleh khan??#

12. Jujur, apa yang kau rasakan saat menerima Tulisan Berantai ini?

Flat.. hehehe…serius, flat.. cuma ber-O-o ria.. soalnya kelamaan nunggu sih, nih tulisan perasaan sudah diniatkan muncul awal tahun tapi baru muncul hampir pertengahan tahun, so..keburu expired deh..hehehe, ndak kok May.. Insya Allah, seperti kataku kerepotan itu menyenangkan..

Alhamdulillah tulisannya bisa selesai, sebenarnya ada rasa berat untuk tidak merantaikan tulisan ini, tapi lebih berat lagi buat merantaikkannya, maka dengan berat hati saya tidak menyerahkan tulisan ini pada blogger lainnya, meskipun sejujurnya saya ragu apa ada yang mau mengerjakannya bila saya serahkan, alasannya sederhana bahwa saya bukan blogger yang mumpuni mempengaruhi orang lain mengerjakan PR. Padahal saya sendiri guru yang kerap kali menyuruh siswa mengerjakan PR, hahaha… So, PR-nya saya cukupkan sampai disini saja yah…

Kalaupun ada yang berniat mengambil PR maka mereka adalah pribadi yang istimewa, saya sudah menyediakan 12 pertanyaan “super” dan “gak ada matinya”.. Penasaran??Ndak? Yasudahlah.. 😀

Iklan

17 comments on “Tulisan Berantai 12-12-12

  1. hahaha kakak ini.. iyaa, itu kita, nama ta #hohoho
    hah? bukan untuk kita? bagaimana sih *protes kuadrat! jelas-jelas itu untuk kakak… hiks, ngambek ka 😦 hueeee hahaha
    naaah iya, mau tahu lebih dalam pandangan kakak!!

    1. ugh.. jadi harus ngasih tulisan berantai lagi? baik, siapa takut!

    2. hahaha, kenapa na garuk-garuk ki kak? ups ya iyya dikunjungin, siapa dulu dong manajerku tersayang =P putri bluemoon!!

    3. hmm.. alur ya.. alur? emm… dalem nih.

    4. jleb! kresek-kresek #cari-cari karakter di kantong plastik. ugh, iyaaaaa. huffft.. hatiku seperti dihujami peluru kak. hahaha

    5. iye, di-desain sendiri. huoooo 😮 bolehkah aku sedikit ceria dan bangga? #syalalalalala~

    6. sukaaaa…!! dengan tertutupnya kotak komentar maka ada ruang introspeksi yang terbuka 😀

    7. setujuuuu!!! so cool~ ehem ehem

    8. salad buaaaaaahhhhh…!!!! I’m coming #kapan yak.. ya Allah, berikanlah kesempatan emas. ih departure, belum pi kuposting hihihi

    9. MasyaAllah Tabaarakallahu Ta’ala…

    10. iyaaaaaa ^^ cling *kedipkan mata

    11. boleh 🙂 suka sekali

    12. hahahaha gaaaang, tidak basi kok =P *maksa yaaaahh mau gimana lagi mood PR baru datang sekarang sih ^^ hihi

    ihh masa artinya saya orang yang mempengaruhi orang lain mengerjakan PR kak? hmm.. bagus ji itu?

    penasaran!! mana mi?
    tapi kalau susah, tahun depan pi kukerja kak =P hahahaha

    kakakku, syukran wa jazakillahu khair sudah kerja PR
    excellent!

    • syukran dah nyimak mbak
      12-12-12 artinya ada 12 pertanyaan yang harus dijawab terus dirantaikan ke 12 blogger dan terkahir yah kerjakannya di tahun 2012 ~ngasal.com~ mudah2n yg buat tulisan berantai ini membenarkan saya 😀 😀
      Maya itu teman dunia nyata, nyata banget malah.. kelihatannya seperti teman dunia maya tapi benar2 nyata loh mbak, baca saja di tulisan saya dengan judul “Saya Memanggilnya May”

      kalo dia tau ada yg penasaran pasti kembang kempis lagi..he 😀

Goreskan setiap yang berjejak, ramaikan dunia dengan bongkahan ide yang membangkitkan inspirasi.. Insya Allah dakwah bil qalam.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s