Kembali dari Hiatus

small flower hand

Ughh.. saya sedang terkena sindrom. Sindrom kebuntuan inspirasi. Lihat saja, saya baru mendarat disini setelah sekian lama. Jari-jemari saya mendadak kaku, seperti lidah yang kelu untuk berkata. Hey, saya tidak benar-benar mengalaminya kok, buktinya saya masih bisa menuliskan ini kan?

Mengalami kebuntuan seperti ini sudah sering saya alami, adalah salah kalau saya harus mengkambinghitamkan rutinitas untuk melegitimasi ke-alpa-an saya menulis. Padahal saya baru saja mengikuti pelatihan jurnalistik. Oh Allah, ini kesalahan. Okey, saya harus keluar. Tapi, mulai dari mana? Somebody help me, please. Ah, itu terlalu mendramatisir. Keluar yah keluar saja. Ini, saya sudah keluar dari masalah dengan menulis lagi. Huuufftt.. Bismillah again, mulai dengan revolusi niat. Iqra bismirabbikalladzii khalaq. Innamal a’malu binniyaat. Mari membaca semuanya dan benahi niat yang terserak. Kumpulkan energi yang sempat terbuang percuma. Kita Cuma butuh keberanian untuk memulai melangkah. Kita Cuma butuh kata “Ya” untuk berubah dan butuh sedikit kesabaran menangkap burung-burung ide yang lincah beterbangan tak mau menunggu. Aha! Yes, Im back.. Bismillah.

Celah catatan ba’da daurah

Selalu ada inspirasi di setiap sudut waktu

Jangan berhenti menulis!

Iklan

5 comments on “Kembali dari Hiatus

Goreskan setiap yang berjejak, ramaikan dunia dengan bongkahan ide yang membangkitkan inspirasi.. Insya Allah dakwah bil qalam.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s