Tentang Saya

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’ Alaykum

Menggores Jejak Perjuangan Lewat Kata

Setiap jejak perjuangan adalah anak tangga menuju jannahNya

Maka luka, peluh, buliran manik mata, hingga tetesan darah yang menganak sungai tak penting lagi untuk dikeluhkan.

Agama ini hanya tegak diatas pundak orang-orang yang memiliki azzam yang kuat, bukan di pundak mereka yang malas dan terbuai angan-agan kosong.

Semoga perjuangan ini membentuk pribadi Sang Akhwat Pejuang.

Salam Perjuangan, Allahu Akbar!

Rezky Batari Razak, Penggiat dakwah muslimah, pecinta Siroh, saat ini dipercaya untuk menjadi bagian dari perjuangan Al Qur’an di Yayasan Markaz Imam Malik Makassar. Setelah menyelesaikan studi di Universitas Negeri Makassar jurusan Pendidikan Biologi beberapa tahun lalu kemudian kembali belajar di Ma’had Al Birr Putri Makassar pada jurusan Bahasa Arab dan Studi Islam, Aktif sebagai Admin Komunitas PeduliMuslimah, Trainer. Saat ini juga concern pada Majelis-majelis Jejak Nabi bersama muslimah sekolah se-Makassar.

Find me on twitter @RezkyBatari, Telegram @RezkyBatari, Line @rezkybatarirazak Belajar Islam bareng Komunitas Peduli Muslimah pin BBM:53E2FBF3, IG: pedulimuslimah.

Akun ini diberi nama “Catatan Akhwat Pejuang” sebagai bentuk doa agar saya bisa terus berjuang, sesederhana bermanfaat kepada lebih banyak orang. Semoga Allah memberikan taufiq kepada kita semua. Salam perjuangan!

Iklan

38 comments on “Tentang Saya

  1. Bismillah

    Subhanallah.. cantik bener kak, wordpressnya.. MasyaALLAH.. lagi mikir2 apa situs FUM dipindah saja atau dipermantap yang di multiply. Ajar2 kak naahh.

  2. Askm… terimakasih karena sebelumnya sudah berkunjung di blog saya.
    Setelah sekilas mengamati isi blog ini ternyata hobi dengan sastra jugaya? Blog yang menarik dan bisa di jadikan bahan referensi yang mengigit…
    Teruslah menebarkan rasa cinta dan ilmu yang bermanfaat dengan kalimat yang indah… SEMANGAT.

  3. Assalamualaykum.. kami meminta partisipasi dari kakak untuk menulis sebuah karangan dengan tema “aku ingin curhat ya Allah”. Jadi kalau sudah selesai karanganta langsung kirim ke- emailku : uthylovers@ymail.com. Dan insyaAllah nanti akan saya terbitkan karangan kakak melalui buku karangan saya yang berjudul “aku ingin curhat ya Allah”. Undangan ini saya tujukan pada orang-orang tertentu saja…. syukron

      • baruka lagi kunjungi blogta kak… nggak kepikiranmeka tentang permintaanku yang dulu unk suruh buat karangan krn masih banyak yang harus kuselesaikan. hehehehe
        jadi, gimanami dng karangata akhwat pejuang? selesaimi?

Goreskan setiap yang berjejak, ramaikan dunia dengan bongkahan ide yang membangkitkan inspirasi.. Insya Allah dakwah bil qalam.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s