Tulisan Berantai 12-12-12

Bismillahirrahmanirrahim

 

Subhanallah.. pagi yang indah selepas sarapan pagi, handphone berdering tanda pesan singkat mampir. Tertera sebuah nama, isinya minta mengerjakan tulisan berantai lagi.. segera meluncur TKP, penasaran macam mana sih Pe-eR nya. Ternyata tulisan berantai, then peserta pertama-nya saya. Hey…itu saya..saya..Alahu Akbar. Masyaa Allah, tapi, tapi, tapi, pertanyaannya saya anggap sebagian besar bukan untuk saya, hahaha…husnuzhon saja deh, mungkin sang pemberi Pe-eR mau tau lebih tentang dirinya dalam pandangan saya.

Ini dia ke-12 pertanyaan “super penting” itu…

1. Menurutmu, Nurmayanti Zain itu seperti apa? Baca lebih lanjut

Tulisan Berantai 11-11-11

Bismillahirrahmanirrahim

PR lagi…PR lagi…Awalnya saya menyangka ini tanggal, dah mikir jauh tuh…ngapain yah saya waktu tanggal itu? Ternyata saya salah kaprah, once again nih anak (Maya maksudnya) bikin saya harus  menulis dengan tulisan berantai. Mesti berjibaku dulu dengan pemikiran dan bergumul dengan sejuta dilema (wuiiihhh…) supaya tulisan ini tidak ada unsur lebay-nya sama sekali. Ala fikrah soal 11-11-11, saya akan mulai dengan permintaan pertama tentang 11 hal pada diri saya. Semoga tidak mengandung unsur narsis…

Se-belas hal tentang saya

1. Serius

Yah, saya orang yang sangat serius. Bahkan semua orang yang pertama kali bertemu akan mengatakan hal ini. Katanya kening saya suka berkerut…kebanyakan malah pilih lari saking seriusnya saya..hahaha curhat…

Baca lebih lanjut

Tulisan Berantai: PR SMP

Bismillah

Ngek…Maya…si Putri Cahaya ngasih PR tulisan nih. Katanya bloggers diminta menuliskan lima pengalaman teranyar *hahaha* semasa SMP. Hm…apa ndak salah? Harus menggali memori yang tersimpan rapi. Kalau cerita gita SMA sih maybe masih anget-anget kuku, dan terkadang cerita SMP hanya berisi kekonyolan dan kebanyolan tak terbayangkan…Hehehe..Tapi, PR telah dikirimkan maka, baiklah Bu Maya…akan segera dituntaskan!Khawatir nih memori keburuan basi gara-gara males mengerjakan PR…

Lima Kenangan yang Paling Berharga di Masa Sekolah Menengah Pertama

1. Berenang di banjir Sekolah

Masa-masa SMP saya habiskan di sekolah pinggiran kota yang masih masuk kompleks perumahan. So, ndak ada cerita tuh pake acara naik angkot ke sekolah. Malah saya bisa pulang sewaktu-waktu kalau saya mau karena jaraknya yang hanya 400 meter dari rumah. Anak-anak SMP lain sering bilang sekolah kami kolam renang *hahaha…soalnya kalau hujan deras semalaman bisa dipastikan esok hari sekolah kami akan tenggelam hingga sebetis..maka jadilah kolam renang plus kolam ikan. Apalagi sekolah kami dikelilingi rawa dan persawahan penduduk. Maka, lengkap sudah penderitaan hiks..tapi, hal itu terkadang surga buat sebagian teman-teman saya. Pasalnya, kalau banjir begitu artinya sekolah diliburkan. Bahkan kami pernah libur sampai tiga hari karena banjir. Maklum saja, semua kelas terendam air. Hmm..serunya kita sengaja datang ke sekolah meski tau libur cuma buat berenang di lapangan bola yang sudah berubah jadi kolam renang. Dan…Burrr….loncat indah pun dimulai.. satu persatu teman saya menunjukkan atraksinya. Ooo..oo..tapi saya hanya jadi penonton dipinggir kolam sambil merendam kaki, dan Hup…nangkap ikan yang tiba-tiba lewat >_< hahaha…saya lebih memilih profesi nelayan dibanding atlet renang dadakan bareng teman-teman cewek lain waktu itu!

2. Pengalaman pertama berhijab Baca lebih lanjut